Jumat, 11 Januari 2013

Fanny Fabriana Ingin Tambah Momongan

Jakarta - Fanny Fabriana sepertinya sangat menikmati tugasnya menjadi ibu dari buah hatinya, Kimora. Ia pun sudah punya keinginan untuk menambah momongan.

"Pengen nambah, tapi nggak dalam waktu cepet, minimal 2 tahunlah setelah aku kasih ASI. Kimora baru 8 bulan juga," ungkapnya usai mengisi acara 'Panic Kitchen' di Studio 10 TRANS TV, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013).

Bintang film 'Serigala Terakhir' itu mengaku bahwa ia memilih untuk mengurus sendiri anaknya. Hingga ia pun harus pintar-pintar dalam mengatur waktu dengan pekerjaannya.

"Ketika bangun pagi nggak mikirin aku aja, tapi Kimora dan kebutuhan lain. Aku sempat banget bagi-bagi waktu itu sih," ujarnya.

"Aku ngurus sendiri untuk anak. Aku pengen jalanin aktivitasnya, jadi biar aku aja yang tahu. Aku bukannya nggak mau pakai babysitter tapi ngelihat berita-berita yang nggak positif soal babysitter juga," sambungnya.

(fk/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar