Sabtu, 12 Januari 2013

Tak Hanya Pukul, Eza Gionino Juga Minta Fans Benci Ardina Rasti

Jakarta - Setelah ramai diberitakan soal pemukulan oleh mantan kekasihnya Eza Gionino, Ardina Rasti pun angkat bicara. Rasti mengaku tak hanya dirugikan karena kekerasan fisik.

Bintang film 'Virgin' itu mengungapkan bahwa Eza juga meminta fansnya untuk membecinya. Hal itu dilakukan dengan menyebarkan fitnah tentang dirinya.

"Dia menyuruh semua fansnya membenci saya gila-gilaan untuk sesuatu yang fitnah. Lagi-lagi itu bukan sikap seperti laki-laki," ujarnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Kamis (10/1/2013).

"Dia kalau lewat fansnya yang saya lihat dan dengar adalah menyerang saya," sambungnya.

Fitnah yang disampaikan Eza, antara lain menyebut Rasti sering menghabiskan hartanya. Tak hanya itu, kandasnya hubungan keduanya pun disebut Eza sebagai kesalahan Rasti.

"Mereka bilang di Twitter kita putus karena kesalahan saya, katanya saya menghabiskan uang dia," jelasnya.

(fk/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar