Kamis, 13 September 2012

Doa Krisdayanti Dikabulkan Bisa Lebaran Bareng Ibundanya

Jakarta - Hari raya Idul Fitri tahun ini serasa seperti paling sempurna bagi penyanyi Krisdayanti. KD bisa merayakan bersama keluarga besarnya termasuk dengan ibunda tercinta.

Istri Raul Lemos itu pun menuturkan doanya seperti dikabulkan masih bisa berlebaran dengan ibundanya. Ditambah lagi melihat sang suami begitu bersemangat menyiapkan lebaran pertama dengan keluarga besar KD.

"Itu (lebaran dengan Ibunda) doa yang dikabulkan. Karena Raul senang di tengah keluarga. Cita-cita Raul memang mengumpulkan kami semua di tengah keluarga. Tahun kemarin kan kami tidak mendapat momen ini di tengah keluarga yaitu kebersamaan di bulan Ramadan," tutur KD saat menggelar open house di rumahnya di kawasan Jeruk Purut, Minggu (19/8/2012).

Kakak KD, Yuni Shara juga seperti merasakan kebahagiaan yang sama. Bahkan mungkin lebih dari sang adik.

Pasalnya, kekasih Raffi Ahmad itu merasa kalau tahun ini anak-anaknya sudah bisa menjalankan ibadah puasa tanpa paksaan. "Ramadannya menyenangkan. Kalau saya pribadi juga sangat senang karena anak-anak sudah besar dan mereka sudah menjalani ibadah puasa tanpa dipaksa," ungkap Yuni.

Selain itu, Yuni menuturkan kalau keluarga besarnya memang punya tradisi untuk berkumpul bersama saat lebaran. Momen itu pun dilakukan untuk sungkeman dengan ibunda mereka.

(fk/fk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar