Sabtu, 01 September 2012

Pasca Kecelakaan, Soyeon 'T-ara' Kembali Syuting Drama

Jakarta - Personel T-ara Soyeon jadi korban kecelakaan Senin (13/8/2012) lalu. Namun meski mobilnya dikabarkan menabrak pembatas jalan dan terguling, cedera yang dialaminya tak terlalu parah.

Buktinya hari ini, Soyeon sudah akan mulai kembali menjalani proses syuting dramanya. Soyeon memang sedang membintangi drama seri KBS 'Haeundae Lovers'.

Meski demikian, pihak KBS menyatakan akan berhati-hati karena khawatir pada kondisi Soyeon. Mereka pun berharap semoga syuting bisa berjalan lancar.

"Soyeon akan kembali hari ini. Kami berencana akan melanjutkan syuting dengan hati-hati. Jika syuting hari ini selesai, episodenya bisa tayang sesuai jadwal pada 20 dan 21 Agustus mendatang tanpa kesulitan," ujar juru bicara KBS dilansir Soompi, Rabu (15/8/2012).

Kecelakaan Soyeon itu sempat diragukan beberapa pihak. Apalagi saat foto Soyeon di rumah sakit beredar. Banyak yang menganggap pihak agensi hanya mengalihkan isu bullying Hwayoung dengan mengambil simpati masyarakat lewat kecelakaan. Tapi, bagaimanapun cepat sembuh, Soyeon!

(ast/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar