Minggu, 09 September 2012

Sibuk Jadi Animator, Nadia Vega Tak Mau Berhenti Jadi Artis

Jakarta - Nadia Vega saat ini tengah 'jatuh cinta' dengan dunia barunya di bidang animasi. Nadia pun belakangan sering berkutat dengan dunia animasi.

Bahkan hobi baru itu sempat membuatnya mendapat tawaran sebagai sutradara. Meski begitu, bintang film 'Leak' itu tak mau begitu saja beralih profesi.

"Aku sempat bikin video klip teman, sekarang udah bikin poster," tuturnya saat ditemui di kawasan Bekasi, Rabu (15/8/2012).

"Rencananya kan aku mau di belakang kamera, tapi aku bangga masih dikasih kesempatan di depan kamera, masih banyak yang bisa dikembangkan dari diri aku," tambahnya.

Mantan kekasih Aldi Taher itu pun sedikit menjelaskan perbedaannya terjun ke dunia akting dan dunia animasi. Ia mengaku dua dunia itu sebetulnya punya 'rasa' yang sama.

"Ada kalau akting aku dari rasanya yang dituangkan jadi ekpsresi, kalau animasi karya yang aku tuangkan melalui gambar. Sama-sama senang sama di dunia seni, kalau di depan kamera lebih nunjukkin karakternya kalau animasi karakternya ditunjukkan dari gambar," paparnya.

(fk/ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar