Senin, 10 September 2012

Tradisi Fanny Fabriana Sambut Lebaran

Jakarta - Setiap orang pasti punya tradisi khusus untuk menyambut hari raya Idul Fitri, termasuk artis Fanny Fabriana. Fanny pun mengaku punya kebiasaan unik saat lebaran. Apa itu?

Meski sudah tak 'bocah' lagi, Fanny ternyata masih punya kebiasaan untuk mengantri untuk mendapatkan amplop khas lebaran. Ia pun mengaku kebiasaan itu memang sengaja dipertahankan semata untuk lucu-lucuan.

"Aku udah nyiap-nyiapin baju, sama amplop buat dibagi-bagi. Lucunya biar udah segede gini, aku sama saudara-suadara yang lain suka masih antri minta jatah amplop lebaran," tuturnya seraya tersenyum beberapa waktu lalu.

Selain itu, bintang film 'Serigala Terakhir' itu ternyata juga punya tradisi mudik. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini ia juga akan mudik ke kampung halaman sang suami di Tasikmalaya.

"Mudik, ke Bandung. Karena aku kan besar disana, dan orangtua dan keluarga besar ada disana. Sekitar 2 hari sisanya aku ke Tasikmalaya karena suami asalnya dari sana. Ketemu keluarga suamiku," paparnya.

(fk/fk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar