Selasa, 14 Agustus 2012

Anang Kecewa Krisdayanti Bahas Soal Ruko di Bulan Ramadan

Jakarta - Krisdayanti mengakui keberatannya karena masih terlibat pembayaran ruko yang kini ditempati Anang dan Ashanty di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Mendengar hal itu Anang pun langsung menggelar jumpa pers.

Anang mengaku kecewa dengan statement yang dikeluarkan mantan istrinya itu. Menurutnya, akan lebih baik KD bicara sesudah bulan Ramadan.

"Kita kemarin lagi ada acara di Sukabumi, jadi nggak tahu ribut-ributnya seperti apa. Aku bingung, ini kan Ramadan, kenapa nggak hormati dulu Ramadan," tutur Anang dengan nada kecewa saat ditemui di rukonya, Senin (13/8/2012).

Anang pun berharap tak terjadi kesalahpahaman mengenai hal tersebut. Bahkan, ia meminta kepada KD agar masalahnya itu diselesaikan usai Lebaran nanti.

"Ini hal yang menurut aku paling bijaksana. Harapannya itu begitu, aku pengen fokus dulu ke Ramadan, kurang tujuh hari lagi kan," ujarnya.

Krisdayanti juga bukan tanpa alasan membahas hal tersebut. KD mengaku sang suami, Raul Lemos keberatan karena dirinya masih patungan ruko tersebut.

(nu2/nu2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar