Minggu, 19 Agustus 2012

Ditegur Meutia Hatta, Julia Perez Setop Adegan Hot

Jakarta - Julia Perez kerap membintangi sebuah film dengan peran yang seksi dan hot. Namun, ia ternyata belum lama ini mendapat teguran dari mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Meutia Hatta.

"Saya pernah ditegur sama Meutia Hatta, saya nggak boleh main film seksi lagi, jadi pas main film saya nggak mau main seksi," akunya saat ditemui di Restoran Gado - Gado Boplo, Jl. Dr Satrio Jakarta Pusat, Sabtu (11/08/2012).

Setelah teguran itu, Jupe juga mendapat tawaran sebuah peran yang jauh dari kata seksi. Namun, itu ternyata hanya di dalam sekenario saja. Pada kenyataannya, ia harus berakting adegan mandi. Duh!

"Saya terus main film nggak ada adegan seksi. Namun, sekenario beruubah, saya ada adegan lagi mandi," tuturnya.

Jupe mengaku mau mengubah imejnya sebagai bintang film yang kerap berpenampilan seksi. Menurutnya, ia kini ingin sedikit lebih tertutup.

(nu2/nu2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar