Kamis, 30 Agustus 2012

'Kill The DJ', Single Terbaru dari Album Trilogi Green Day

Jakarta - Apa kabar Green Day? Band yang kerap mengkritisi pemerintahan Amerika Serikat itu kini kembali dengan single terbaru mereka yang diberi judul 'Kill The DJ'. Wah, kira-kira seperti apa ya?

'Kill The DJ' merupakan single kedua yang diambil dari album '?Uno!'. Sebelumnya, mereka telah merilis 'Oh Love' bulan lalu.

'?Uno!' adalah seri pertama dari album trilogi Green Day '?Uno! ?Dos! ?Tre!' yang dijadwalkan rilis dalam tiga bagian. Seri pertama '?Uno! akan rilis pada 24 September mendatang, LP kedua ?Dos! dikeluarkan 12 November, sedangkan ?Tre!' diluncurkan pada 14 Januari 2013.

Album tersebut merupakan lanjutan dari labum terakhir Green Day '21st Century Breakdown' yang dirilis pada 2009 lalu. Seiringan dengan perilisan lagu baru Green Day, band tersebut juga akan mengeluarkan dua dokumenter.

Satu dibuat oleh Tim Lynch, produser DVD Green Day: Bullet In A Bible and Tim Wheeler, co-producer dan editor dari The White Stripes Under Great White Northern Lights dan akan berfokus pada pembuatan tiga album tersebut. Sementara dokumenter lainnya merupakan vintage footage dari mereka.

Dalam waktu dekat ini, Green Day akan tampil di Summer Sonic festival Jepang dan Rock En Seine di Prancis pada Agustus. Selain itu, band pelantun 'American Idiot' tersebut juga akan menjadi pengisi utama di festival Bologna, Italia pada 2 September mendatang.

(ich/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar