Rabu, 29 Agustus 2012

Miller Ingin Jadi Warga Negara Indonesia

Jakarta - Artis asal Malaysia Miller Khan mengaku punya harapan besar untuk bisa jadi warga negara Indonesia. Miller pun ingin segera mewujudkan harapannya itu.

"Oh belum, belum...segeralah (jadi warga negara Indonesia)," tutur Miller usai mengisi acara musik 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2012).

Pria yang sempat dikabarkan pernah dekat dengan artis Arumi Bachsin itu menuturkan, dirinya sudah 'jatuh cinta' dengan Indonesia. Apalagi Miller menyebut Indonesia sebagai lumbung penghasilannya.

Tak hanya lumbung penghasilnnya, Indonesia juga membuat Miller terkenal di Malaysia. Bahkan, ia sempat disangka sebagai artis asal Indonesia.

"Karena udah nyatu di sini, udah lama juga di sini cari rezeki juga di sini juga istilahnya cari nasib di sini. Udah nyatu aja," ungkapnya.

"Mereka pikir itu aku orang Indonesia, artis Indonesia. Aku orang Malaysia jadi artis di sini, jadi mereka pikir aku orang lokal," tambahnya.

(fk/mmu)

1 komentar:

  1. memperbanyak penduduk.... hrghh...:( disini sdh negara miskin, masih ditambah penduduk dari negara yg memiskinkan negara ini....
    Indonesia (negeri) tercinta ini sukanya memakmurkan orang asing dari pada memakmurkan warga lokalnya.....

    BalasHapus