Selasa, 21 Agustus 2012

Hugk Jackman Keukeuh Film 'Wolverine' Akan Berdiri Sendiri

Jakarta - Mengatakan bahwa filmnya tak berkaitan dengan 'X-Men Origins: Wolverine', Hugh Jackman mengklaim tak akan ada banyak mutant dan tim superhero atau sejenisnya. Jadi, film 'Wolverine' lebih dalam pada karakter tersebut.

Saat menjalani syuting di tanah kelahirannya, Australia Jackman memberikan sedikit bocoran filmnya. Dia yakin sang sutradara James Mangold tak akan mengaitkan cerita dengan film sebelumnya.

"Kami tidak menyebutnya 'Wolverine 2' karena kami ingin itu ditempatkan sebagai film yang berdiri sendiri," ujarnya seperti dilansir Total Film, Selasa (14/8/2012).

Jackman juga mengatakan, beberapa karakter yang tidak terlalu berkaitan dengan jalan cerita tak akan dipaksakan tampil di film. Aktor berusia 43 tahun itu merasa 'Wolverine' adalah film yang sangat berbeda dari film-film X-Men sebelumnya.

"Dengan semua bintang baru dan setting di Jepang, itu akan memberikan kita estetika visual secara keseluruhan," tambahnya.

Wolverine akan menghadapi musuh utamanya, The Silver Samurai yang memiliki nama asli Kenuichio Harada. Ia digambarkan sebagai anak tidak sah dari penguasa kejahatan, dan terkenal karena kostum samurai yang terbuat dari besi dan berlistrik.

Sementara tokoh jahat lainnya Noburo Mori akan diperankan oleh Brian Tee. Mori adalah menteri korup yang ingin menikahi putri penguasa kelompok kejahatan Yakuza. Sang putri juga dikatakan sebagai cintanya Wolverine.

Wolverine akan dihadapkan pada pilihan, mengeluarkan sisi liar dan insting pembunuh atau hidup dalam kehidupan samurai yang penuh penghormatan dan rasa menghargai. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 26 Juli 2013.

(ich/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar