Rabu, 29 Agustus 2012

Resmi Putus, Kristen Stewart Bersyukur Tak Dijelek-jelekkan Robert Pattinson

Jakarta - Kristen Stewart dan Robert Pattinson akhirnya tak bisa mempertahankan hubungan mereka. Meskipun sudah putus setelah skandal perselingkuhannya terungkap, Kristen bersyukur ia tak dijelek-jelekkan Robert di publik.

Usai keluar dari persembunyiannya dan menghadiri premiere 'Cosmopolis', Robert tampil di acara bincang-bincang televisi Daily Show. Selain diwawancara soal filmnya, Robert juga disinggung soal hubungan percintaannya usai skandal selingkuh Kristen Stewart.

Dalam wawancara tersebut, Robert mengaku merasa janggal jika harus menjawab pertanyaan seperti itu. Dengan sedikit bercanda, ia mengatakan bahwa dirinya harus menyewa jasa publisis untuk menghadapi situasi tersebut.

Sama seperti perannya sebagai Edward Cullen di 'Twilight Saga', Robert tak banyak bicara terlalu detail. Dia hanya menjawab pertanyaan pribadi yang ditujukan kepadanya dengan sedikit humor.

"Sama seperti penggemarnya, Kristen juga melihat wawancara Robert bersama Jon Stewart dengan menghela napas," ucap sumber seperti dilansir Radar Online, Rabu (15/8/2012).

"Tapi setelah melihatnya menampik pertanyaan tersebut, Kristen jadi sedikit lega dan mulai merasa bersalah," tambah sang sumber.

Kristen berdoa, setelah permasalahan ini dia dapat kesempatan kedua. Tetapi, kesempatan tersebut sepertinya sudah tertutup. Meski demikian, bintang 'Snow White and the Huntsman' itu percaya mereka dapat bekerjasama sebagai teman.

(ich/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar