Senin, 13 Agustus 2012

Kerja Tanpa Suami, Nina Tamam Tak Dipecut Makan Sayur

Jakarta - Nina Tamam baru-baru ini menyelesaikan proyeknya di Medan. Selama di sana, ia mengaku jarang makan sayuran karena tak ada sang suami.

Suami Nina memang sangat peduli terhadap kesehatan istrinya itu. Ia juga mewajibkan Nina untuk makan sayuran dan menghindari daging.

"Aku kan pergi nggak sama Erick, jadi nggak ada yang mecut aku makan sayur," ungkapnya saat ditemui di XL Gelar Xensasi Gaya Ramadhan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (11/8/2012).

Nina mengaku selama menjalani ibadah puasa tak kewalahan meski tak mengkonsumsi daging. Selain sayuran, buah-buahan juga menjadi makanan wajib Nina untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

"Buka puasa air putih sama jus buah terus tunggu 5 menit apapun tapi aku nggak makan daging. Aku berusaha untuk nggak makan daging. Aku masih suka kambing guling. Suka segala macam, tapi tahu diri lah aku terlalu banyak makan daging waktu kecil," akunya.

(nu2/nu2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar