Senin, 20 Agustus 2012

Usia 20 Tahun Jupe Berani Tampil Buka-bukaan, Kini?

Jakarta - Julia Perez kini sudah memasuki usia 30 tahun. Menurutnya banyak perubahan yang datang pada dirinya termasuk dalam hal penampilan.

Jupe, sapaan akrabnya mengaku kini ingin mengurangi tampil seksi dalam sebuah film. Hal itu pun sudah dikonsep Jupe sejak dirinya berkarier di industri hiburan.

"Waktu usia 20 tahun, saya berani buka belahan dada. Sekarang 30-an mau begini, saya sudah manage behavior. Memang sudah saya konsepkan," ungkapnya saat ditemui di Restoran Gado - Gado Boplo, Jl. Dr Satrio Jakarta Pusat, Sabtu (11/08/2012).

Pemilik nama asli Yuli Rachmawaty itu pun tak ingin mengambil semua peran yang datang kepadanya. Ia kini akan memilih setiap tawaran yang datang, terutama yang berbau esek-esek. Namun, bukan berarti ia akan menolak peran tersebut.

"Karya itu dilihat, saya Julia Perez punya karya juga. Walau seksi saya ingin bermain bagus, itu yang saya konsepkan," tuturnya.

(nu2/nu2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar